Soal Sampah Berserakan Di Jalan, Ini Penjelasan BLH Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Terkait sampah yang menumpuk dan berserakan di Jalan Raya Desa Pancuran Tiga, Kabid BLH Jumadil, SE mengungkapkan bahwa pembersihan dilakukan 5 kali dalam seminggu.

Namun saat ini sedang ada kendala BBM, sebab BBM jenis Solar tidak ada, lantaran ada bencana alam longsor di puncak jalan Sungai Penuh – Tapan, dan persoalan tersebut sudah di konfirmasi kepada Kepala Dinas.

“saat ini ada longsor, jadi kita terkendala BBM, biasanya kita rutin mengambil sampah 5 kali dalam 1 minggu, nah karena BBM tidak ada, kita terpaksa menunggu” ungkapnya.

Namun demikian pihaknya juga meminta agara masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya, di dalam box yang telah di sediakan, “terkadang masyarakat membuangnya sembarangan mengakibatkan sampah berserakan” ungkapnya.

Terkait pembuatan box sampah bisa saja di buat, tapi harus konfirmasi dulu kepada masyarakat masalah pemberian tanah atau lokasi pembuatan box sampah, “untuk pembuatan Box sampah bisa kita buat namun harus ada tanah yang di hibahkan ke kita” ungkap Jumadil. SE. (ega)

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful