Soal Tudingan Terhadap SAH, Ini Penjelasan Pengurus Gerindra

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Tudingan terhadap Sutan Adil Hendra Nasution (SAH) Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan Provinsi Jambi, terkait banyaknya informasi  yang menyebutkan Partai Gerindara Kabupaten Kerinci yang mengatur proyek di Kerinci mendapat respon dari pengurus Gerindra Kerinci.

Sebelumnya SAH juga disebut-sebut memiliki hubungan dengan Adirozal dan Diduga dan dituding mendapatkan sejumlah paket proyek di Kabupaten Kerinci, meskipun tidak muncul tapi dengan menggunakan perpanjangan tangan kepada ketua Gerindra Kerinci H. Amir dan Kardius.

Salah seorang pengurus Gerindra Kabupaten Kerinci kepada kerincitime.co.id menjelaskan bahwa bahwa SAH sama sekali tidak melakukan apa yang dituding terhadapnya, terkait pengaturan proyek di Kerinci.

“pak SAH bilang kepada saya, bahwa tudingan itu tidak benar sama sekali, bahkan SAH sendiri tidak tahu menahu soal Proyek tersebut” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Dijelaskannya bahwa SAH memiliki program membantu masyarakt jambi khsuusnya siswa SD, SMP, SMA, dnegan mengulirkan bantuan dana Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) sudah ribuan siswa dinatu di Provinsi jambi untuk mendapatkan beasiswa tersebut.

Selain itu Provinsi Jambi dan khususnya Kerinci harus berbangga dengan SAH, sebagai Wakil Jambi dan Kerinci di Pusat dan mampu memperjuangkan Jambi dimata nasional, “ini menjadi perhatian kita, kita berbangga untuk itu” ungakpanya.

Terpisah Nitizen juga memberi respon terhadap berita tersebut, seperti yang di posting oleh akun JohnAfriza Jia dengan membagikan kiriman kerincitime.co.id ke grup Suara Rakyat Kerinci (SRK), sontak mendapat reaksi dan respon nitizen, ada yang senang dan ada yang tidak senang, seperti akun Palmizal Siulak mejelaskan bahwa;

SAH jgn dibawa2. Seharusnya kita orang kerinci bersyukur dan berbangga karena beliau sdh banyak membantu kerinci dibidang pendidikan. Berapa banyak RKB yg dibangun, berapa banyak beasiswa utk anak kita dikerinci. Dan satu hal yg harus diingat bahwa ini nama baik pejabat negara yg rusak. Makanya saya sarankan pimrednya mengklarifikasi berita ini. Terima kasih”.

Kemudian Akun FB Jafrial Fri Ial, mengungkapkan bahwa;

“wah .terlalu kalau memamg ya apa salahnya bongkar habis kenapa takut .kalau perlu laporkankan ke ketum gerindra H prabowo subianto .yg jelas ada bukti yg pasti .saya yakin prabowo 08 akan menindak tegas kadernya yg mengecewakan Rakyat seperti itu …

Di akun Titon Andra mengungkapkan bahwa

Pencemaran nama baik ini harus diklarifikasi. SAH sdh bnyk brbuat utk jambi khususnya kerinci. Colek R. R Evriyantos. (ang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful