Sosialisasi Pendidikan Keluarga Di SMKN 2 Sungai Penuh

sosialisasi-pendidikan-keluarga-5Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Sosialisasi Pendidikan Keluarga dan peningkatan ekosistem pendidikan pada satuan pendidikan di SMK Negeri 2 Sungai Penuh Sabtu 12/11 di Aula SMK 2 Sungai Penuh berlangsung lancar, dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh Drs. H. Pagaruyung Harahap.

Setelah pembukaan dan sosialisasi hari ini, kegiatan akan dilanjutkan pada senin 14/11 hingga sabtu 19/11, “kegiatan ini dilaksakanan selama seminggu kedepan, hari ini setelah pembukaan dan sosialisasi, dilanjutkan senin hingga sabtu depan” ungkap Kepala SMK Negeri 2 Sungai Penuh Ablizar, ST kepada kerincitime.co.id.

sosialisasi-pendidikan-keluarga-8Kegiatan Sosialisasi Pendidikan Keluarga dan peningkatan ekosistem pendidikan pada satuan pendidikan di SMK Negeri 2 Sungai Penuh ini melibatkan pihak dari ekternal dan internal, untuk eksternal pihanya melibatkan orang tua siswa dan masyarkat di sekitar lingkungan sekolah, sementara untuk internal, semua majelis guru dan staf. “kegitan ini melibatkan orang tua, masyarakat, semua guru dan staf TU” ungkapnya.

Kadis Pendidikan Kota Sungai Penuh Drs. H. Pagaruyung Harahap mengungkapkan bahwa kegiatan ini diharapkan mampu menempatkan dan menjaga ekosistem pendidikan akan semakin meningkat.

sosialisasi-pendidikan-keluarga-6Karena itu keterlibatan kedua sisi baik itu masyarakat maupun sekolah, sehingga terjalin komunikasi yang harmonis demi kepentingan peningkatan pendidikan.

”Pendidikan keluarga sangat penting karena murid itu lebih banyak berada di lingkungan keluarga” jelasnya. (adv)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful