Suhu Politik Kerinci Semakin Hangat, Sejumlah Calon Bermunculan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci –  Agustus 2017 ini dipastikan tahapan pilkada kerinci dimulai oleh Komisi Pemilihan Umum Kepala Daerah (KPUD) Kerinci, sejumlah calon mulai bermunculan,  buktinya baleho-baleho tokoh-tokoh yang akan maju mulai di pasang.

Berdasarkan pantauan kerincitime.co.id, baleho Balon Bupati Kerinci yang akan maju Pilkada 2018 mulai dari daerah Kayu Aro, Batang Merangin dan beberapa kecamatan lainnya sudah terpasang baleho.

Seperti baleho Monadi, Herman, dan H Maridin, Chandra Purnama, Ruslan, Zainal, Fadli, Gusrizal, uniknya Adirozal secara gamblang belum memunculkan balihonya, berdasarkan  informasi bahwa yang paling siap bertarung di ajang pilkada nanti adalah Adirozal sendiri.

Bukan  itu saja calon kandidat juga menyebarkan kalender tahunan ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi.  Namun demikian tak luput juga baleho yang sduah dipasang langsung dirusak dalam jangka waktu 24 jam. (ang)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful