Sukandar Memastikan Diri Maju Pada Pilkada Tebo 2017

Berita Jambi, Kerincitime.co.id – Sukandar Bupati Tebo sudah memastikan diri akan ikut ambil bagian di Pilkada Tebo 2017 mendatang. “Kalau memang masyarakat masih menghendakinya ia siap maju, tetapi kalau masyarakat tidak menghendakinya maju kenapa ia harus memaksakan diri, Kalau masih diinginkan masyarakat Insyaallah saya siap,” katanya.

Siapa pun yang ingin maju, ia minta terbuka untuk melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat supaya masyarakat kita melihat siapa, programnya apa dan visi misinya apa dalam membangun Tebo ke depan.

Sedangkan untuk pasangan, ia belum memutuskan siapa orangnya, karena untuk menentukan pasangan itu tidak mudah. Apalagi partai dalam menentukan dukungan berdasarkan hasil survei. “Jadi sekarang biar semuanya berjalan, mengalir saja. Nanti kita lihat dalam perjalanannya hasil survei seperti apa,” katanya.

Lantas bagaimana dengan Hamdi, apakah masih berpasangan? “Kemungkinan besar tidak, tetapi kalau maju lagi saya akan memilih wakil dari aliran sungai Batanghari,” jawabnya. (jambiupdate)

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful