Sukatri Terpilih Sebagai Ketua Wartawan Mingguan Kerinci Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sukatri Rio yang merupakan salah satu wartawan mingguan Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci terpilih sebagai Ketua dalam musyawarah yang diadakan oleh puluhan wartawan mingguan,Rabu (23/08).

John Afriza SH kepada Kerincitime.co.id mengharapkan dibentukkannya forum ini dapat dapat meningkatkan profesional sejumlah wartawan yang ada. “Pada pemilihan nya, para wartawan menyepakati pertemuan rutin setiap bulan.

Selain itu, forum ini akan kerjasama dengan masyarakat dalam melakukan kontrol sosial. Dan mendukung jalannya roda pemerintahan Kota Sungai Penuh maupun Kabupaten Kerinci,”ungkapnya, Rabu (23 /08).

Tidak hanya itu, kata aktivis senior ini, Semoga kedepan Forum ini dapat memberikan konstribusi dan lebih objektif. “Dan saya berharap kepada Ketua Forum untuk melakukan konsolidasi bersama rekan wartawan yang berada di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. Yang tak kalah penting nya lagi memberikan hak otonomi kepada semua anggota dengan tetap mengedepankan kode etik jurnalistik,” tukasnya.

Sementara itu, Sukatri ketua terpilih kepada Koran ini mengatakan, forum yang baru saja dibentuk sebagai tempat berkumpul dan media komunikasi tanpa harus mencampuri dapur masing-masing. “Dengan terbentuknya kepengurusan forum wartawan mingguan dapat menyatukan visi dan misi para wartawan mingguan di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, “ungkapnya.

Terkait pemberitaan kata Sukatri pihaknya tetap mengacu kepada kode etik jurnalistik. “Kita di forum ini juga mengedepankan etika jurnalistik dan silahkan membuat berita sebagai mana yang di atur dalam Undang-undang jurnalistik,” katanya. (eri)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful