Sukman : Luar Biasa Minin Kincai Seperi Tak Ada Hukum Lagi

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Banyaknya kejadian kriminal di kabupaten kerinci mengundang perhatian dari mantan calon bupati kerinci sukman, setelah munculnya video mesum, Kerinci kembali digemparkan dengan video pengeroyokan oleh sekelompok anak muda.

Video yang diunggah akun facebook Sukman siang ini (14/5) kelihatan beberapa orang pemuda melintangkan motornya di tengah jalan. Hingga tiba-tiba menghentikan pengendara motor lainnya. “Luar biasa minin kinci seperti tidak ada hukum lagi” ungkapnya.

Parahnya lagi, kematian Susi di ambulan saat aksi pemblokiran jalan di siulak deras hingga saat ini belum ada tindakan tegas dari pihak penegak hukum, masyarakat merasa merdeka untuk berbuat seenaknya karena tidak akan ada hukuman apapun, meskipun pebuatan tersebut bertentangan dengan hukum.

“Saya sepakat dengan pak sukman, kerinci saat ini seperti tidak ada hukumnya lagi, pemerintah tidak tegas” ungkap Syafrianto warga kerinci kepada kerincitime.co.id. (cr2)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful