Sungai Penuh Cari Bibit Unggul Di FLS2N

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sungaipenuh, Drs Pusri Amsyi didampingi sekretaris dinas pendidikan Bahuri, dan Kabid Dikdas Mardianus membuka secara resmi kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kota Sungaipenuh, Selasa (8/3).

Pembukaan FLS2N yang dipusatkan di Gedung Nasional Kota Sungaipenuh itu dihadiri pengurus KONI Kota Sungaipenuh, SKPD dan para siswa SD sederajat dan SLTP sederajat.

Sekda Kota Sungaipenuh dalam sambutan dan arahannya menyebutkan, kegiatan FLS2N merupakan salah satu wahana yang efektif untuk mengekspresikan kompetensi estetika sekaligus menumbuhkan karakter, budi pekerti dan nilai-nilai kasih sayang serta melestarikan kebudayaan bangsa dibidang seni.

“Kesenian merupakan pendorong pertumbuhan dan pengembangan berbagai bidang kehidupan,” ujar Sekda.

Kegiatan FLS2N yang diikuti siswa setingkat SD dan SLTP mempertandingkan beraneka lomba seperti, lomba menyanyi, lomba seni musik, cipta puisi, lomba lukis, seni baca Alquran, lomba pidato, lomba seni tari dan beragam lomba lainnya.

Kabid Dikdas Mardianus kepada kerincitime.co.id mengungkapkan bwa FLS2N akan dihelat mulai 3 Maret 2016 sampai dengan 11 Maret 2016. Dan yang paling penting adalah ajang ini menjadi salah satu agenda untuk mencari siswa yang unggul dalam bidang seni. Yang akan di mewakili sungai penuh di tingkat provinsi. (John Afriza/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful