Sungai Penuh dan Kerinci Bantu 4 Unit Mobil Damkar

umah empat jenis yang terbengkalai

umah empat jenis yang terbengkalai

Kerincitime.co.od, Kerinci – Begitu memprihatinkan Umah empat jenis selain dijadikan tempat pipis juga juga dicoret dengan tulisan yang tidak sopan, aroma pesing menyerbak kemana-mana, Jumat besok 7/2 jam 07.45 wib akan dibersihakn dengan digelarnya bhakti soasial umah empat jenis dilaksanakan.

4 unit mobil pemadam kebakaran akan dikerahkan untuk menyiram aroma pesing yang ada didalam umah empat jenis tersebut, kemudian 2 unit mobil sampah juga di kerahkan untuk mengangkut sampah yang ada di umah empat jenis.

“Alhamdulillah pemadam kebakaran 4 unit dari kota dan kabupaten sudah siap bantu, kemudian 2 truk sampah dari kota” kata Svempri inisiator acara kepada kerincitime.co.id.

Peran serta pemerintah memang harga mati untuk umah empat jenis ini, apa lagi dana abadi gempa 2005 dulu masih ada, diminta agar pemerintah di tahun 2014 ini bisa merenovasi umah empat jenis tersebut. (ton)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful