Sungai Penuh Kekurangan 11 Ribu Blangko E-KTP

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh- Kota Sungai Penuh masih kekurangan ribuan blanko dalam perekaman KTP elektronik. Namun begitu tahun ini hanya kebagian seribu blangko saja. Angka itu sepertinya masih dianggap kurang oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Sungai Penuh. Zamroni Kepala Dinas Pencatatan Sipil Kota Sungai Penuh kepada wartawan.

“Saat ini kita mendapat kucuran Blanko e-KTP 1000 , jumlah ini tidak cukup karena kebutuhan kita sebanyak kurang lebih 11 000 ribu, “terangnya.

Ia mengatakan, bahwa Dinas Pencatatan Sipil memprioritaskan 1000 blangko untuk proses perekaman saat ini. “Yang kita prioritas adalah untuk pemula seperti anak anak yang baru menamatkan sekolahnya,” sebut Zamroni.

Untuk pengusulan perusahaan data diupayakan agar tetap menggunakan E-KTP yang sudah ada. “Bagi yang ingin merubah data disarankan untuk menggunakan E-KTP yang ada, dan hal itu berdasarkan surat edaran dari Kementerian Dalam Negeri, bagi masa berlaku sudah habis tidak diwajibkan untuk memperpanjang lagi,”ungkapnya. Untuk sekedar diketahui bahwa pengajuan perbaikan E-KTP berjumlah sekitar 600 orang. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful