Syafriadi Dan Yos Adrino Hadir Dalam Bhakti Sosial

Umah Empat Jenis mulai tampak bersih, setelah bhakti sosial

Umah Empat Jenis mulai tampak bersih, setelah bhakti sosial

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Bhakti Sosial membersihkan umah mepat jenis Jumat 7/2 pukul 08.30 wib – 11.00 wib dari tokoh politik hanya Bung Safriadi dan Bung Yos Adrino yang hadir dan ikut partisipasi acara tersebut.

Tidak tanggung-tanggung melihat kondisi rumah empat jenis yang memprihatinkan, bau pesing yang menyengat, sampah berserakan dimana-mana, secara spontanitas, Syafriadi dan Yos Adrino meminta kepada inisiator untuk menutup semua pintu dan jendela dengan mengunkan triplek, serta mengecat semua coretan yang ada di dinding. Semua kebutuhan tiplek dibantu oleh Syafriadi, sementara untuk pengecatan dibantu oleh Yos Adrino.

Selain Syafriadi Dan Yos Adrino, Kakan Kemenag Kerinci juga bantu bangku 50 buah dan meja, kemudian Kepala Pariwisata bantu dana upah tukang, dan semua konsumsi hari ini ditanggung oleh Dirut PDAM Sasli Rais.

4 mobil damkar kabpaten dan kota juga diturunkan serta truk sampah dan kendaraan roda 3 pengangkut sampah, Anggota TNI, Siswa-siswi, mahasiswa, adat, mayarakat, LSM, dan semua pihak yang membantu inisiator mengucapkan terima kasih banya. “kami atas nama  inisiator mengucapkan terimakasih atas semua bantuan dari berbagai pihak” ungkap Salimin LSM Seroja kepada kerincitime.co.id. (rori)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful