Syukur Kala Barajo : Kerinci Hilir Bersatu Pasti Pilih Nomor Satu

Kerinci Hilir Bersatu Pasti Pilih Nomor Satu

Kerinci Hilir Bersatu Pasti Pilih Nomor Satu

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci- Massa dan simpatisan pasangan nomor urut 1, Monadi-Edison, tumpah ruah saat menghadiri silaturrahmi Akbar di 5 desa Tanjung Pauh Mudik, Kecamatan Keliling Danau, Minggu, siang (13/05).

Warga membludak pada saat pasangan nomor urut satu sampai kelokasi acara tersebut. Artinya masyarakat lima desa Tanjung Pauh Mudik menginginkan pasangan calon Monadi-Edison untuk memimpin Kerinci kedepannya.

Ketua Panitia pelaksana, Elbadres kami sangat menginginkan pemimpin yang dekat dengan rakyat dan siap membantu rakyat, apabila terpilih kami yakin bapak Monadi-Edison bisa memperhatikan masyarakat.

Maka dari itu kami nyatakan sikap dan siap berjuang memenangkan Monadi-Edison di lima desa Tanjung Pauh Mudik. “Insya Allah kita semua akan berjuang sekuat tenaga dan nantinya kita akan menjadi pemenang.”ujar Elbadres disambut gemuruh Modis menang, Modis menang.

Menariknya Tokoh masyarakat Kerinci, H. Syukur Kala Barajo menyampaikan pasca debat publik, nampaknya masyarakat Kerinci sudah bersatu untuk merapatkan barisan memenangkan pemimpin yang muda dan merakyat.

“Saat ini dari hilir sampai mudik masyarakat telah bersatu untuk memilih nomor urut satu” kata H. Syukur Kala Barajo.

Dalam kesempatan itu, Calon Bupati Kerinci, Monadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah menyambut kedatangannya dan tulus hadir dalam acara ini. “Terima kasih telah memberikan dukungan penuh kepada kami, insya allah kita bisa dengan mudah memenangkan Pilkada 27 Juni mendatang, ” ujar Monadi.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Kerinci Edison mengungkapkan Masyarakat Kerinci memiliki potensi untuk kehidupannya adalah pertanian, dan kebijakan kami nantinya akan lebih kita prioritaskan untuk petani. Kita yakin apa harapan dan keinginan masyarakat Kerinci bisa kita penuhi.

“Kami 100 persen mendukung pemekeran Kerinci, kita tidak hanya berjanji, tapi insya Allah kita akan menepatinya” ungkap calon Wakil Bupati Kerinci, Edison. (jia)

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful