Tabrak Truk Mogok, Nyawa Perawat Royal Prima Melayang

Berita SENGETI, Kerincitime.co.id – Peristiwa laka lantas kembali terjadi di wilayah Hukum Polres Muarojambi, jika pada malam lalu lakalantas di KM 32 Sengeti memakan 2 korban jiwa, kali ini 1 orang perawat RS Royal Prima Jambi harus tewas mengenaskan setelah menabrak truk mogok di jalan lintas Kumpe Ulu.

Dari informasi yang berhasil dihimpunjambiupdate.com,  kejadian tragis ini terjadi di Pal 7 Desa Kota Karang Kecamatan Kumpe Ulu Kabupaten Muarojambi sekitar pukul 21.30 malam kemarin (11/5), dimana Korban jiwa kali ini ialah Suci Pratiwi (27) yang merupakan warga desa Kota Karang.

Kejadian ini bermula ketika Korban Suci yang mengendari motor mio dengan nopol BH 2270 GI yang baru pulang dari dinas malam di RS Royal Prima menuju kediamannya di RT 10 Desa Kota Karang.

Dlam perjalan tersebut, saat berada di Pal 7 tepatnya didepan Kantor Camat Kumpe Ulu, korban yang mengendarai motor dengan kecepatan sedang, karena penerangan jalan yang terbilang gelap, korban tak melihat ada sebuah mobil truk dengan bak terbuka yang mogok berada di depannya.

Karena tak dapat menekan rem secara mendadak, maka korban langsung menabrak bagian belakang truk dengan nopol BH 8215 YU, benturan keraspun tak terelakkan lagi, korban beserta motornya langsung menghantam plat besi di truk tersebut.

Akibat tabrakan tersebut, korban mengalami luka yang fatal dibagian kepala dan langsung tewas di TKP, sementara motor korban hancur terlipat dan tak berbentuk, mendengar suara benturan keras tersebut warga disekitar TKP segera berkumpul dan melakukan evakuasi korban kerumah duka.

Kapolres Muarojambi melalui kasat Lantas, AKP Ari Prayitno saat dikonfirmasi membenarkan kejadian lakalantas ini dan menyebut pihaknya sedang melakukan evakuasi kendaraan. “Iya memang ada, korbannya meninggal dunia di TKP, saat ini (kemarin red) saya masih di TKP untuk melakukan evakuasi kendaraan dan melakukan penyelidikan lebih lanjut,”jawab Kasat Lantas.(era/jambiupdate)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful