Tafyani Belum Banyak Dikenal Di Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kemunculan Tafyani sedikitnya mengundang decak kagum kalangan tokoh politik, pemerhati politik dan tokoh muda yang ada di kerinci, pasalnya dengan jor-joran turun ke masyarakat sejak beberapa waktu terakhir menjadi buah bibir warga kerinci, namun demikian Tafyani belum mampu menembus semua lapisan strata masyarakat.

Syafri salah seorang tokoh muda kerinci menilai Tafyani hanya dikenal di strara lapisan masyarakat yang aktif, atau masyarakat yang memang mengikuti perkembangan berita di media masa atau ikut diskusi di warung dan tempat nongkrongnya warga.

Meskipun banyak spanduk yang dipasang, kehadirannya dinilai baru seumur jagung, karena itu memang harus lebih banyak bergerilia dan turun ke tengah masyarakat. Tapi untuk waktu yang sesingkat ini menuju pemilihan Kepala Daerah Kerinci 2018, agaknya tafyani perlu berfikir untuk mempertimbangkan langkah strategis dari aktifitasnya yang padat setiap hari hingga malam.

“baru satu lapisan strata masyarakat, itupun masyarakat yang aktif dan mau berkomunikasi terkait soal politik, namun di lapisan lain tafyani belum menyentuhnya, karena itu perlu strategi yang bagus, dan saat ini Tafyani saya nilai tidak sempat berfikir tenang dengan banyaknya agenda kegitan yang di jadwalkan oleh tim-timnya” ungkapnya. (ang)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful