Tafyani Kantongi Izin Prinsip PBB, Tapi..

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kandidat Cabup Kerinci wilayah hilir mulai bergairah. Pasalnya, baru Tafyani Kasim yang mengantongi izin prinsip dari Partai Bulan Bintang (PBB) untuk maju di Pilkada Kerinci 2018 mendatang.

Untuk diketahui, masyarakat Kerinci wilayah hilir sepakat mengusung satu calon, yakni Tafyani Kasim dan Zainal Abidin. Isi kesepakatan sendiri bakal mendukung kandidat yang mengantongi dukungan parpol terlebih dulu.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPW PBB Provinsi Jambi, Yulius Nur. “Izin prinsipnya sudah dikeluarkan 3 hari yang lalu oleh DPP. Oleh karenanya, Dia (Tafyani, red) berpeluang besar mendapatkan dukungan
PBB,” ujarnya, Senin (11/12).

Menurut dia, setelah dikeluarkannya izin prinsip tersebut, Tafyani Kasim diminta segera melengkapi syarat minimal dukungan partai.

“Kita deadline sampai seminggu sebelum pendaftaran. Jika tidak bisa memenuhi, kita akan membuka berkas pendaftaran yang lama, siapa-siapa saja mendaftarkan ke kita yang sudah lengkap perahunya,” pungkasnya.(metrojambi)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful