Tak Ingin Anaknya dijadikan Istri Ke 2 Oknum DPRD, Pejabat Kerinci Angkat Bicara Di Medsos

KERINCITIME.CO.ID – Berita Kerinci , Apdelrisurdita salah seorang pejabat kab kerinci geram dengan kelakuan anggota dewan perwakilan daerah (DPRD) kabupaten kerinci yang berinisial AW, pasalnya AW  berselingkuh dengan salah seorang gadis honorer di DPRD kab kerinci yang berinisial NS, yang di ketahui saat ini bahwa NS adalah Anak dari Apdelrisudita.

di akun Sosial Media Apdelrisurdita mengatakan bahwa sebulan sebelumnya dirinya juga telah melaporkan ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Kerinci, namun tidak ada tanggapan dan apdel merasa laporan tersebut tidak di hargai dan diabaikan.

sebelum melaporkan ke Badan kehormatan (BK) DPRD kerinci, pihaknya juga sudah sering memperingati dan menegur AW dan anaknya sendiri untuk tidak berhubungan lagi. namun AW masih tetap berhubungan dengan NS .

lantas apdel mempostingkan kekesalahnya di dinding media sosial facebook miliknya. berikut isi postingan status apdel

Lah jadituh arwiyanto, ayam lepeh jangan diganggu. Ayam tekurung di beri makan.. Bukan perkara suka sama suka, tetapi anda seorang anggota DPRD yg harus menjadi contoh kepada masyarakat tetapi dengan kekayaan yg anda miliki dijadikan untuk mengajak anak saya jadi istri kedua anda, tidakkah kau sadar kemaren kiamat sudah terjadi di lokasi galian C anda, semiskin apapun diri saya tdk akan silau dgn hartamu, kalau anda masih juga mengganggu dan membujuk anak saya dgn alasan dalih kasian sayang dgn anak saya,ingat saya, silahkan ceraikan istrimu dulu, atau kamu nikahi anak saya dan saya nikahi istri kamu..

AW ketika hendak di konfirmasi melalui ponsel, tidak ada jawaban. (ang)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful