Taman Tanggo Rajo di Tebo Dijadikan Tempat Pesta Miras

Berita MUARATEBO, Kerincitime.co.id – Taman Tanggo Rajo yang berada di Kelurahan Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah, saat ini sering disalahgunakan oknum masyarakat dan pelajar. Taman yang seharusnya dimanfaatkan sebagai lokasi atau tempat rekreasi, justru sering dijadikan tempat pesta minuman keras (miras).

“Sudah sering Saya melihat warga minum tuak di taman itu. Tamannya sudah bangus dan terawat, sayangnya gara-gara ada yang minum-minum jadi rusak semuanya,” ketus Suher salah satu warga Kecamatan Tebo Tengah.

Suher berharap kepada intansi terkait, terutama aparat penegak hukum agar menindak warga dancoelajar yang sering berpesta miras di Taman Tanggo Rajo tersebut. “Ini kan dibangun dan dirawat untuk tempat rekreasi. Kok malah dijadikan tempat berpesta miras. Jika dibiarkan saja, warga jadi takut untuk bermain kesana. Jadi hsrus cepat ditindak,” harapnya.

Slamet Iryanto, Tokoh Pemuda Tebo, mengaku Sat Pol PP Tebo harus segera tanggap dengan penyalahgunaan taman Tanggo Rajo. ‘’Jangan sampai gara-gara sering digunakan untuk lokasi berpesta miras, masyarakat jadi takut tuk bermain di Taman Tanggo Rajo. Apala lagi yang berpesta miras itu adalah pelajar. Mau jadi apa Tebo nantinya jika pelajarnya sudah berpesta miras,” pungkasnya. (Jambiupdate)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful