Tangguh, Boy Edwar Dan Sukman Siap All Out Menagkan Modis

Boy Edwar Dan Sukman All Out Menangkan Modis

Boy Edwar Dan Sukman All Out Menangkan Modis

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci -Tokoh yang dikenal sangat berpengaruh di Kabupaten Kerinci, Ir. Boy Edwar yang berprofesi sebagai pengusaha sukses dan ketua HKK Riau H. Sukman, SH, MH, putra daerah Kerinci yang pernah ikut bertarung di Pilkada tahun 2013, siap all out memenangkan pasangan calon nomor urut 1, Monadi-Edison.

Dukungan penuh dari kedua tokoh tersebut dipastikan bakal mengubah konstalasi perpolitikan di Bumi sakti alam kerinci. Ir. Boy Edwar memastikan akan mendukung pasangan calon Bupati Kerinci dan calon wakil Bupati Kerinci yang berkomitmen akan membawa perubahan untuk tanah Kerinci ini.

Menurutnya, antara dirinya dan Monadi-Edison ini saya sudah anggap seperti adek saya sendiri. tidak sekarang saya kenal dia. Tapi sudah sejak lama,” kata Boy Edwar saat menghadiri acara pelantikan Tim Pemenangan di Kecamatan Depati Tujuh, Sabtu (11/03).

Monadi adalah sosok yang sangat sederhana dan saya sudah kenal lama dengan beliau. “Monadi memang sosok pemimpin yang merakyat dan tidak dibuat-buat, Insyaaallah kita akan buktikan dan berjuang bersama-sama untuk mendapatkan medali emas tersebut dengan memilih nomor satu,” ujar Bang Boy yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Kerinci.

Sukman

Sukman

Terpisah, H. Sukman, SH, MH yang diwakili istrinya ibuk Hj. Nurhayati mengaku kedatangannya untuk memberikan dukungan kepada Monadi-Edison yang tidak lain tidak bukan adalah keluarga besarnya, maka dari itu saya penyambung kata dari bapak H. Sukman yang tidak sempat hadir karena sedang melaksanakan ibadah umrah mengajak masyarakat Depati Tujuh khusunya dan Kerinci pada umumnya untuk mendukung dan memenangkan bapak Monadi-Edison.

Monadi sudah banyak berbuat untuk masyarakat Depati Tujuh ketika menjabat sebagai Camat, maupun pengorbanannya untuk masyarakat Kerinci. “Sudah saatnya masyarakat Depati tujuh dan Kerinci bersatu untuk memenangkan bapak Monadi-Edison” tukasnya, (/jia/M2C)

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful