Terendam Banjir dan lumpur, Warga Blokir Jalan

KERINCITIME.CO.ID , BERITA SUNGAI PENUH, banjir yang melanda sebagian daerah di kota sungai penuh, salah satunya desa karya bakti kecamatan pondok tinggi, yang mana desa ini memang selalu menjadi langganan banjir jika musim hujan tiba.

curah hujan yang tinggi mengakibatkan luapan air dari selokan yang berada di sekitar jalan desa karya bakti meluap, sehingga air bercampur lumpur tersebut masuk kerumah warga. ketinggi air pun hampir setinggi lutut orang dewasa.

warga yang berada di sekitar banjirpun terpaksa harus memblokir ruas jalan depati parbo desa karya bakti tersebut, sebab jika kendaraan yang melalui jalan yang banjir tersebut maka air akan semakin besar masuk kerumah warga yang berada di pinggir jalan.

dari pantauan kerincitime.co.id (13/05) , sebagian pengendara roda 2 dan 4 yang hendak melintasi jalan depati parbo desa karya bakti terpaksa harus memutar balik arah  kendaraan melewati jalan tanah kampung.

dika salah satu warga setempat ketika di wawancarai kerincitime.co.id (13/05) “kami berharap agar pemerintah peduli dengan keadaan yang seperti ini, pemerintah jagan diam saja. kalau di terlantarkan air dan lumpur ini bisa menjadi sumber penyakit demam berdarah, masa setiap tahun kalau musim hujan bajir terus,” pungkasnya.

(ang)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful