Terima Kasih PLN Sungai Penuh, Malam Tadi Dan Hari Ini Kamu Luar Biasa

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Pelayanan PLN Sungai Penuh semakin bobrok saja, betapa tidak sejak sore kemarin hingga subuh PLN mati, setelah hidup beberapa jam, sekitar pukul 8.30 wib sabtu 12/3 lampu mati lagi hingga pukul 14.30 wib.

Kata LUAR BIASA yang patut di berikan kepada PLN Ranting Sungai Penuh, masyarakat geram dan murka dengan prilaku PLN seperti ini, dikhawatirkan ada gerakan masa yang tak terkendali, akan membahayakan PLN.

Beberapa komentar dari masyarakat pelanggan PLN muncul dan kata-kata mereka terkadang tidak pantas lagi didengar, seperti ungkapan salah seorang pelanggan PLN inisial SM, PLN menurutnya Tolol, bodoh, ajang korupsi.

“kemana pikiran mereka, apa alasan mereka PLN lakukan pemadaman yang tidak jelas dan dengan waktu yang lama, hingga mencapai 12 jam” tegasnya kepada kerincitime.co.id.

Beberapa diantarav mereka menghubungi kerincitime.co.id dan ingin bersama-sama ke PLN untuk mempertanyakan persoalan tersebut, “kita sore ini ke PLN saja, kita tanya langsung masalah apa PLN mematikan listrik tidak jelas ini, kasihan pelanggan, pengusaha yang menggunakan listrik untuk mencari pengahilan” tegasnya.

John Afrizal LSM Akbar kepada kerincitime.co.id menegaskan bahwa prilaku ini sudah tidak wajar, perlu ada penjelasan dari pihak PLN kepada masyarakat, jika tidak asumsi masyarakat akan tetap mengganggap PLN adalah satu-satunya yang salah.

“harus ada penjelasan kepada masyarakat, jangan seenaknya saja, kalau nagih keterlambatan pembayaran, petugasnya kasar-kasar, seolah-olah kita berhutang jutaan rupiah” tegasnya. (ton)

 

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful