Terkait Monadi Meraih Nilai Tertinggi Pada Survei Golkar, Ini Tanggapannya

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Hasil survei Partai Golongan Karya (Gokar) untuk pemilihan Bupati Kerinci tahun 2018 mendatang, Monadi anak mantan Bupati Kerinci Murasman meraih nilai tertinggi, diatas tiga calon lainnya yakni di posisi kedua adalah Adi Rozal, ketiga Zainal Abidin dan keempat adalah Tafyani.

Monadi ketika dikonfirmasi mengungkapkan terima kasih atas dukungan dari masyarakat, karena hasil survei tersebut merupakan bentuk keinginan masyarakat, “ini merupakan keinginan masyarakat” ungkap Monadi.

Sementara itu kata Monadi untuk komunikasi politik tetap terus dilakukan ke beberapa partai, agar nantinya bisa memperoleh 6 kursi untuk dapat mendaftar di KPU. Terkait soal kader Golkar jadi Wakil Bupati ia mengaku belum bisa memastikan, “bisa saja, namun saampai saat ini belum ada kepastian” ungkapnya.(cr2)

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful