Ternyata Ada 8 Orang Anggota Dewan Belum Terima Pembagian Uang Ketok 2017

Semakin Terbongkar, Fakta Persidangan OTT Ketok Palu, Erwan Ngaku Zoerman Telepon Zola 2 Kali

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Ternyata, pembagian uang ketok palu pengesahan RAPBD Provinsi Jambi tahun 2017 tak merata. Ada sebanyak 8 anggota dewan bahkan yang belum terima.

Bahkan, ada juga jatah anggota DPRD dari fraksi Demokrat, yakni Karyani Ahmad diambil oleh anggota fraksi Demokrat lainnya, Effendi Hatta.

“Ya 2017 itu ada jatah Karyani Ahmad diambil oleh Effendi Hatta,” kata Kusnindar, anggota fraksi Restorasi Nurani dari partai Nasdem dalam kesaksiannya untuk terdakwa Supriyono.

Dia mengatakan, soal 8 orang anggota DPRD Provinsi Jambi yang belum kebagian jatah uang ketok palu pernah ditanyakannya langsung kepada Gubernur non aktif, Zumi Zola. “Saya tanya ke Apif, katanya dia kan ribut sama Gubernur, tanya langsung saja,” katanya.

“Jadi setelah itu saya ketemu Zola di bandara Jakarta. saya tanya itu ada 8 orang belum bagaimana. Katanya disuruh tanya ke dinas PU,” ujarnya.

Sumber : Imcnews

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful