Ternyata HTK Nyatakan Sikap Netral, Siap Fasilitasi Semua Calon

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – H. Tafyani Kasim yang dikenal dengan sebutan (HTK) yang merupakan putra asli kerinci Jujun menyatakan sikap netral untuk Pilkada Bupati Kerinci periode tahun 2018. Kamis, (08/02/18).

Ditemui wartawan media ini di Posko Family Center HTK di Sungai Penuh beliau menyampaikan. Di pilkada 2018 saya merupakan Bakal Calon Bupati Kerinci tahun 2018, dikarenakan terkendala dengan partai yang tidak mencukupi untuk sampai ketahap sebagai Calon Bupati, kita mengambil sikap untuk memubarkan tim. Dikarenakan tim dari HTK tidak mau untuk dibubarkan karena merasa solid dan telah merasa mempunyai hubungan emosional satu dengan yang lainnya.

“Tim HTK masih ingin berjuang meminta kepada saya untuk menyalonkan diri untuk menjadi Anggota DPR RI legislatif mendatang. Dan juga sebagian masyarakat telah memberikan dukungan untuk maju” ungkap HTK.

ia juga menyampaikan berkenaan dengan Pilkada tersebut secara pribadi HTK menyatakan netral, namun kepada tim HTK yang kini masih solid beliau memberikan kebebasan untuk mendukung siapa diantara ketiga Calon Bupati yang akan bertarung baik itu ZA-Arsal, Modis ataupun Adam.

HTK telah memfasilitasi sumua tim HTK yang ingin ke kandidat masing-masing dari ke tiga calon tersebut baik ZA-Arsal, Modis, dan Adam. Jelas HTK

Berkaitan dengam fakta intigritas khusus nya di 6 Kecamatan Kerinci Hilir saya sangat menjunjung tinggi fakta integritas tersebut dan juga khusus untuk Tim HTK Family Center yang berasal dari kerinci hilir tetap selalu jaga fakta integritas kerinci hilir bersatu. “Berkaitan dengan pernyataan sikap netral, HTK menyampaikan hal itu merupakan kesepakatan Tim HTK Famili Center” tutupnya.

Sumber : explorenews.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful