Ternyata KPK Juga Geledah Rumah Apif Orang Dekat Zola

Ternyata KPK Juga Geledah Rumah Apif Orang Dekat Zola

Ternyata KPK Juga Geledah Rumah Apif Orang Dekat Zola

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Selain menggeledah rumah H Jais, kontraktor yang merupakan Timses Zola. Penyidik KPK ternyata juga menggeledah rumah Apif Firmansyah, rumah yang digeledah KPK tersebut saat ini ditempati oleh orang tua Apif.

Saat kajanglako.com mendatangi rumah yang berlokasi di RT 09, Kelurahan Sabak Ilir, Kecamatan Muarasabak Timur, Kabupaten Tanjab Timur tersebut. Keadaan rumah sudah dalam keadaan sepi, tidak ada lagi aktivitas penggeledahan yang dilakukan Penyidik KPK.

Namun berdasarkan keterangan dari warga yang tinggal tak jauh dari rumah Apif namun berbeda RT, mengatakan memang ada dua mobil berwarna merah dan hitam yang pakir di depan rumah Apif.

“Tapi kami tidak tau mas itu siapa yang jelas ada beberapa orang berbaju biasa masuk ke dalam rumah dan beberapa orang laki-laki mengunakan seragam polisi menunggu di teras rumah, sekitar jam 12.00 siang lewat lah mas orang ramai, mungkin hanya 1 jam lebih,” kata warga yang enggan namanya disebutkan tersebut.

Dikatakannya, setelahnya rombongan itu pergi dan terlihat tidak membawa satu barangpun dari dalam rumah Apif.
Apif Firmansyah sendiri merupakan orang dekat Zumi Zola, sejak Zola menjabat sebagai Bupati Tanjab Timur dan Gubernur Jambi.

Dari informasi yang didapat kajanglako.com, ada tiga titik yang menjadi penggeledahan KPK di sejumlah lokasi di Jambi, diantaranya rumah Haji Jais di kawasan Simpang IV Sipin, Kota Jambi. Hingga berita ini dipublish belum ada keterangan resmi dari KPK terkait penggeledahan.

Sumber : Kajanglako.com

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful