Ternyata Petinggi Gerinda Kerinci Tidak Hadiri Di Kampanye Zainal-Arsal

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kampanye Akbar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Zainal-Arsal kemarin ternyata tidak dihadiri petinggi Partai Gerindra Kerinci sebagai parpol Pengusung.

Petinggi parpol Geridra yang tidak tidak hadir tersebut seperti Ketua Partai Gerindra Amir, Bendahara, Ketua DPRD Kerinci dari Partai gerindra, setelah ditelusuri petinggi partai Gerindra tersebut tidak hadir ternyata di jambi, mereka terkesan sengaja menghindari kampanye Zainal – Arsal.

“ini ada kemungkinan terkait soal peralihan dukungan Gerindra dari Monadi ke Zainal, mereka sudah sepakat untuk dukung monadi, lantaran ada gerakan lain dari Arsal sehingga Gerindra beralih, mereka tidak inginkan Zainal” ungkap sumber kerincitime.co.id.

Di lokasi kampanye Zainal-Arsal terlihat ada satu anggota Parpol Gerindra yang hadir, sementara yang lainnya ada di jambi dan urung hadir. “Ketua gerindra tidak ke jambi, tapi juga tidak hadir di Kampanye Zainal tersebut, Ini membuktikan mesin politik Partai Gerindra tidak bergerak untuk mendukung Zainal-Arsal” ungkapnya. (jia)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful