Ternyata Saat Adirozal Daftar Di Demokrat, Ia Ambil Dan Pakai Baju Demokrat, Lalu Minta Difoto

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pasca Adirozal Bupati Kerinci yang mendaftarkan diri di Partai Demokrat (PD) Kerinci kemarin dan muncul di media sosial Facebook dengan menggunakan seragam PD menjadi tanda tanya besar bagi masyarakat kerinci, kesan yang muncul adalah Adirozal sudah yakin akan diusung oleh PD.

Namun setelah ditelusuri informasinya ternyata tidak benar, malah ceritanya bikin geli dan lucu, dari penelusuran wartawan kerincitime.co.id ke beberapa sumber menyebutkan anggapan masyarakat tekait postingan foto Adirozal memakai baju PD di akun Facebook Rendra WS. Yang terkesan Adirozal sudah mendapat dukungan penuh dari PD ternyata  tidak benar sama sekali.

Menurut sumber kerincitime.co.id menyebutkan bahwa soal dukungan PD belum menentukan sikap, ini baru saja penutupan pendaftaran, tentu ada mekanisme partai yang akan dijalankan, terkait Adirozal memakai baju PD kata sumber tersebut, bahwa saat datang ke Kantor PD Adirozal langsung mengambil baju PD dan memakainya, kemudian ia (adirozal.red) juga minta di foto dengan memakai baju Demokrat.

“padek diolah tu (Adirozal.red), padek bikin opini, itu merugikan PD, padahal saat datang ke PD, Adirozal langsung mengabil baju yang ada di kantor dan memakainya, jadi tidak benar Adirozal sudah mengantongi dukungan PD, itu tentu ada mekanismenya.

Terpisah John Afriza pengamat politik kerinci mengungkapkan sikap adirozal tersebut mejadi bumerang bagi PD, kesan yang muncul adalah PD sudah ditangan Adirozal, padahal dari informasi lain kenyataannya tidak benar. “ini merusak citra PD, secara resmi PD harus memberikan Klarifikasi kepada publik, ini juga untuk kepentingan PD sendiri dimata masyarakat Kerinci” ungkapnya kepada kerincitime.co.id. (ang)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful