Ternyata Wanita Cantik Yang Mau Bunuh Diri Itu Warga Sungai Manau

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Warga sekitaran air panas (Gao) Semurup kembali mendadak heboh, Minggu (23/4) perempuan berparas cantik tiba-tiba datang disekitaran lokasi air panas. Diduga ia ingin melakukan percobaan bunuh diri.

Kapolsek Air Hangat, IPTU Sahrum Mukhlis membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan pada hari Minggu (23/4) sekira jam 12.15 wib, ada percobaan bunuh diri dengan cara akan melompat masuk Air Panas Semurup. Perempuan itu bernama Ulandari (28) pekerjaan sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) Alamat Desa Bukit Batu Kec Sei Manau Kab Merangin.

Dijelaskan Sahrum korban datang ke Gao (Air Panas Semurup) dengan mengendarai sepeda motor sendirian, sesampai di air panas bagian Barat ia dicurigai oleh masyarakat sekitar, sebab gelagatnya sangat aneh. Kemudian ia didekati dan diamankan warga untuk selanjutnya di laporkan Kepolsek Air Hangat.

“Diduga permasalahan keluarga yaitu dengan suaminya yang bernama AG (28) warga Desa Kecil, Kecamatan Air Hangat Barat.

Hingga saat ini suaminya tersebut tidak kembali bersamanya sudah 6 bulan,” jelas Kapolsek.”Pelaku sudah kita kembalikan ke keluarga,” tandasnya.(metrojambi)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful