Terungkap Identitas Dua Orang Pencuri Kulit Manis Di Kerinci

Sial.... Tersangka Pencuri Kulit Manis Babak Belur Dihajar Massa

Sial…. Tersangka Pencuri Kulit Manis Babak Belur Dihajar Massa

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Dua orang pencuri kulit manis, Jumat (16/3/2018) malam, ditangkap warga di Koto Lebuh Tinggi, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci terungkap. Keduanya pencuri itu babak belur dihajar masa.

Informasi yang diperoleh kedua pelaku adalah Memed (18) warga Desa Mukai Mudik, Kecamatan Siulak Mukai, dan Rafik (17) warga Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Siulak Mukai.

Seperti dilansir Metrojambi, Kapolsek Gunung Kerinci, Iptu Sahrun, membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Iya, ada dua orang pemuda yang kedapatan melakukan pencurian kulit manis milik petani di Koto Lebuh Tinggi, Jumat malam.
Sahrun menjelaskan, Jumat (16/3/2018) sekira pukul 18.00 wib kedua pelaku melakukan aksi pencurian kulit manis di ladang milik Arlis (41) warga Desa Koto Lebuh Tinggi di perladangan Sungai Dedap.

Dikatanya lagi, saat Arlis berangkat ke ladang miliknya, dia bertemu dengan Martias dan Mat Tabin yang sedang berhenti memberi makan kerbau, lalu mereka menyampaikan kepada Arlis bahwa kulit manis miliknya dikupas orang tidak dikenal.

Setelah itu, Arlis langsung melihat keatas arah ladangnya dan betul beberapa batang kulit manis sudah dikupas dalam keadaan batangnya masih basah habis di kupas, setelah itu kemudian Arlis mendengar suara motor dibawah dan dia langsung kebawa.

“Saat kebawa Arlis melihat dua orang laki-aki menaiki motor sambil membawa karung yang berisikan kulit manis,” ungkapnya.

Melihat kedua pelaku mau pergi, kemudian dia langsung memotong perjalanan motor terduga tersebut dan menungu diatas jembatan bersama dua org tukang ngangon kerbau dengan cara menghadang mengunakan kayu dan sepeda motor.

“Motor pelaku tidak bisa lewat dan langsung diamuk masa dan sepeda milik pelaku juga dibakar hingga hangus,” terangnya.(ega)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful