Terungkap! Ternyata Agus Herianto, Kadis Pendidikan Provinsi Juga Setor Uang Ke Asrul

Agus Heriyanto Kadisdik Provinsi Jambi

Agus Heriyanto Kadisdik Provinsi Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Amidy, Kepala Perwakilan Jambi di Jakarta dalam kesaksiannya mengungkap beberapa fakta.

Bahwa kontraktor di Jambi banyak yang “nyetor” uang kepada Asrul Pandapotan Sihotang, orang dekat Gubernur Jambi non aktif, Zumi Zola.

Bahkan, bukan hanya kontraktor, kalangan pejabat juga disebut setorkan uang kepada Asrul. Nilainya fantastis.
Yang disebut Amidy menyetorkan uang kepada Asrul melalui dirinya adalah Agus Herianto, Kadis Pendidikan Provinsi Jambi. “Agus Herianto, Kadis Pendidikan Provinsi Jambi juga pernah kasih uang 500 juta,” kata Amidy.

Dalam kesempatan itu, JPU KPK juga memutarkan rekaman percakapan antara Amidy dan Agus Herianto. “Itu ada istilah sudah berbuah duku, sudah masak belum, itu apa maksudnya,” tanya JPU.

Dia mengungkap ini terkait dengan uang yang ditanyakan oleh Asrul kepada Agus Herianto. Dalam rekaman percakapan itu ada penggalan yang menyatakan bahwa Amidy sedang bersama Asrul saat dirinya menghubungi Agus Herianto. “Sama mas bro, itu Asrul,” kata Amidy.

“Asrul pernah menanyakan kepada Agus soal uang. Iya itu saya yang telepon Agus saat itu” ungkapnya.

Sumber : Imcnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful