Tiang Gawang Lapangan Merdeka DiRusak, Ini Kata DEJ

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh , lagi-lagi lapangan Merdeka Sungaipenuh menjadi sorotan dan perhatian masyarakat. sejak dilakukanya perombakan baru oleh pemerintah kota,lapangan merdeka menjadi tempat paling populer karena keindahanya dan cukup layak untuk di kunjungi, bagi masyarakat sungai penuh maupun kerinci memanfaatkan lapangan merdeka sebagai tempat berkumpul, membaca buku dan berolahraga, yang tak lain lapangan merdeka merupakan tempat multi fungsi untuk kegiatan positif masyarakat kerinci sungai penuh.
Namun kali ini. Lapangan Merdeka jadi perhatian public bukan karena ke indahannya, melainkan Tiang gawang lapangan Merdeka Sungaipenuh yang didirikan Beberapa waktu lalu Ketika Pembukaan Turnamen OLD STAR yang di selenggarakan oleh FPPWD7 ,SKO, PENGOPI kota sungai penuh, kini sudah tidak terlihat lagi. Sabtu, (23/06).

Perlu di ketahui bahwa hilangnya tiang gawang ini sudah kali kedua terjadi, yang mana sebelumnya tiang gawang lapangan merdeka kota sungai penuh juga pernah hilang pada akhir-akhir tahun 2017.

padahal tiang gawang tersebut di dirikan ulang dengan susah payah secara bergotong royong  oleh pemuda kota sungai penuh dengan harapan dapat di pergunakan untuk kegiatan ,pertandingan dan latihan sepak bola masyarakat kota maupun kabupaten kerinci.

Terkait hal itu,Toko Muda Sungai Penuh sekaligus Ketua Umum FPPWD7 Defitra Eka Jaya (DEJ) ketika dikonfirmasi media ini.

“Setiap kejadian pasti ada sisi negatif dan positifnya. yang paling penting jangan kita sikapi dengan emosional, karena motif dari kejadian ini yang pasti NEGATIF. kita lihat saja positifnya bahwa TERBUKTI LAPANGAN MERDEKA INI MAMPU MENJADI SIMBOL PEMERSATU 3 DUSUN INI. makanya banyak oknum yang ingin merusak kebersamaan kita dilapangan ini. yang paling penting adalah dengan pemotongan tiang gawang jilid 2 ini bisa membuat semangat persatuan kita menjadi 2 kali lipat lagi demi negri. seharusnya pimpinan-pimpinan kota ini bangga kalau pemudanya berdikari dan mandiri gotong royong memasang tiang gawang sendiri dari dananya sendiri utk memasang tiang gawang. hal positif seharusnya mendapat dukungan. hal negatif malah “seperti” dibiarkan.” ungkap DEJ

(ang)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful