Tidak Ada Laporan Keuangan, Yayasan SAK Surati Ketua STIA Dan STIE

Surat Yayasan SAKBerita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Buntut dari mencuatnya persoalan di tubuh kampus STIE dan STIA Kerinci beberapa waktu lalu, tenyata pihak yayasan tidak tinggal diam, buktinya pihak yayasan sudah meyurati kedua PTS tersebut untuk memberikan laporan kepada pihak yayasan.

Ada lima poin yang disampaikan oleh pihak yayasan kepada STIE dan STIA, diantaranya adalah; 1. Pihak yayasan diminta untuk menyetor dana pembangunan kepada rekening yayasan sejak tahun 2014 hingga 2016, 2. Kedua PTS diminta menyerahkan statuta ke yayasan. 3. Ketua STIA dan STIE untuk tidak melaksanakan pembangunan fisik sebelum ada penjelasan dari pembina. 5. Yayasan meminta laporan keuangan tahun 2015/2016.

“kita sudah surati pihak STIE dan STIA, ada lima poin itu, dan kita sudah mengirim surat pemberitahuan itu yang kedua, jika tetap tidak diindahkan, maka akan kita ikuti prosedur selanjutnya” tegas Matramawai Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Tinggi Sakti Alam Kerinci kepada kerincitime.co.id.

Surat pertama tertanggal 17 maret 2016, dan kedua tertanggal 21 Maret 2016, ditembuskan kepada Kopertis wilayah X di padang, Ketua Pembina YPTSA di Jambi.

Sementara itu Ketua STIA Lahmudin Taher, ketika hubungi tidak ada balasan, sementara itu Salah satu petinggi STIE Antos di hubungi juga tidak ada balasan hingga berita ini diturunkan. (anto/john afriza)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful