Tim Tafyani Tidak Akui Hasil Survey ASR, Hasilnya Dicurigai Dikondisikan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Hasil Survey dari Akses School of Research (ASR) memunculkan masalah dan polemik, tim Tafyani secara terang-terangan tidak mengakui ASR sebagai lembaga Survey untuk kandidat Calon Bupati Kerinci dari Kerinci Hilir.

Pasalnya lembaga Survey ASR bukan lembaga survey yang disepakati oleh tim 7, yang sebelumnya sudah menetapkan lembaga survey LSI, malah anehnya lembaga survey yang muncul adalah ASR.

Pernyataan tegas ini disampaikan Jafrial tim Tafyani kepada kerincitime.co.id, menurutnya ASR tidak diakui sebagai lembaga survey untuk calon Kerinci Hilir, sesuai dengan kesepakatan awal seharusnya mengunakan lembaga survey LSI.

“awalnya tim 7 menetapkan lembaga surveynya adalah LSI, tapi malah lembaga survey ASR  yang muncul” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Selian tidak mengakui ASR sebagai lembaga Survey kata Jafrial hasil lembaga Survey ASR itu pun juga tidak diakui dan dipertanyakan, termasuk  kreadibilitas lembaganya, namun demikian pihaknya punya Survey pembanding, “selasa pekan depan akan merilis hasil surveynya” ungkapnya.

Bukan itu saja lembaga survey ASR ini juga diduga dan curigai dikondisikan oleh oknum tertentu untuk kepentingan tertentu pula, “kesepakatan survey hanya 2 orang, ini malah ada nama pak candra dan pak subur, kita duga dan curiga sudah dikondisikan” tegasnya.(jia)

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful