Try Out Menuai Protes, Jadwal Sengaja Dipercepat

Kerincitime.co.id, Kerinci – Try Out siswa SLTP/MTS  dan SLTA/MAN di kabupaten kerinci menuai protes, pasalnya jadwal pelaksnaan try out seharusnya belum dilaksanakan bulan ini, dikarenakan pada tanggal 4  maret bulan depan bupati dan wakil bupati terpilih akan dilantik maka banyak kegiatan yang dipercepat, termasuk jadwal pelaksanaan try out.

Sebab untuk melaksanakan evaluasi belajar, harusnya siswa sudah belajar, untuk semester ini efektif belajar siwa baru a bulan, diperkirakan 1 bab pelajaran yang sudah di pelajari, sementara soal untuk Try out tentu lebih lengkap.

Yang parahnya lagi, soal try out juga termasuk kelas 1 dan 2, nah pesiapan ini yang belum sama sekali dilaksanakan oleh sekolah, dengan melaksanakan les sore. Adapun yang sudah melaksanakannya baru seminggu berjalan.

“siswa belum siap. Ini segaja dipaksakan cepat, karena jabatan mereka hitung hari lagi, 4  maret mereka akan lengser lagi” kata salah seorang kepala sekolah kepada kerincitime.co.id.

Kepala dinas pendidikan Kabupaten Kerinci Murison ketika dihubungi tidak berada di kantor, dan HPnya sedang tidak aktif. (ton)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful