Tunas Inti FC Kalah Adu Pinalti Halilintar Cup II Sumbar, Ini Kata DEJ

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh , tim sepak bola tunas inti kota sungai penuh, bertanding di kelas tingkat SUMBAR  yang di laksanakan di lapangan hijau tapan berakhir dengan kekalahan adu pinalti.

Walaupun tidak berhasil menjadi sang juara  lapangan hijau di kelas Sumatra barat ,Namun tim tunas inti berhasil mendapatkan kategori pemain terbaik The Best Player dan Top score .

Dej Tokoh Muda sekaligus ketua umum FPPWD7 dan Yang Turut Serta Dalam Pelepasan Tim Sepak Bola Tunas Inti Kota Sungai penuh (sahalun suhak salatuh Bdei), Meskipun Dengan segala keterbatasan mereka mencoba untuk bisa tampil maksimal di Halilintar Cup II Tapan Sumatera Barat. Alhamdulillah bisa meraih posisi Juara kedua setelah kalah di adu pinalti (mungkin jarang dilatih pinalti karena tiang gawang tidak ada).

mereka membawa nama Kota sungai penuh meskipun tanpa dukungan dari pemerintah kota sungai penuh maupun asosiasi yang terkait dengan olah raga sepak bola yang ada dikota sungai penuh. Disaat kita krisis prestasi, lalu ada sekelompok anak muda karena hobby lalu dikumpulkan bersama oleh para seniornya yang juga hobby lalu berlatih bersama dan berjuang bersama dan akhirnya bisa berprestasi merupakan pengobat rasa haus kita terhadap prestasi olah raga di kota sungai penuh. terima kasih kepada pak Zulhelmi Johar yg sudah bersedia datang ke tapan mendampingi perjuangan Tim Tunas inti di Tapan, dan terima kasih kepada beberapa pengurus dan anggota FPPWD7 yg menyempatkan diri juga datang ke tapan. Rasa bangga tak terhingga dari FPPWD7 kepada seluruh official dan para pemain Tunas inti yg dipimpin oleh coach Adi Wings dan jajarannya yang tdk saya sebutkan satu persatu. teruslah berlatih dan teruslah berprestasi baik itu ada atau tidak ada dukungan dari pemerintah kota sungai penuh. kita beri contoh dan buktikan bahwa bukan uang yg mencetak prestasi tapi tekad, semangat serta kebersamaan yang bisa mewujudkanya. BRAVO TUNAS INTI FC.” Sambung Dej

(ang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful