Wahh…. Drainase Simpang Panik Dipenuhi Sampah

Drainase Simpang Panik Dipenuhi Sampah.

Drainase Simpang Panik Dipenuhi Sampah.

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Salah satu penyebab banjir yang di Sungai Penuh adalah banyaknya sampah rumah tangga yang dibuang di dalam drainase, buktinya drainase di Simpang Panik Kota Sungai Penuh tersumbat dan iar naik ke badan jalan, setelah di cek ternyata banyak sampah rumah tangga yang diduga dibuang kedalam drainase tersebut sehingga tersumbat.

Pantauan kerincitime.co.id di lokasi simpang panik rabu 07/03/2018 beberapa orang petugas dan masyarakat mulai sibuk membersihkan drainase dari kotoran sampah-sampah plastik, kantong-kantong plastik, bekas minuman gelas dan sebagainya.

Ternyata prilaku warga terhadap kebersihan di kota sungai penuh juga harus diperbaiki, jika tidak maka bencana alam banjir menjadi besar dan bertambah parah lantaran tersumbatnya drainase yang disebabkan oleh banyaknya sampah didalamnya.

Di media sosial Facebook pun masalah sampah di dalam drainase ini muncul, seperti yang diposting oleh Akun agusri Ir, “inilah isi drainase di simpang panik yang mengaikabatkan air melimpah ke jalan raya, kami atas nama pemerintah kecamatan Pondok tinggi menghimbau masyarakat untuk tidak membuang sampah di sungai dan got, buangkah sampah pada TPS, terima kasih kepada PU Kota Sungai Penuh atas reaksi cepatnya. (jia)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful