Wahh.. Jalan Nasional Di Tanjabbar Baru Dibangun, Malah Sudah Ada Yang Amblas

Kerincitime.co.id, Kualatungkal – Pembangunan jalan Nasional di jalur Kualatungkal-Jambi, tepatnya di Desa Pematang Lumut, dikeluhkan pengendara jalan. Pasalnya, jalan di lokasi tersebut ada yang amblas.

Padahal baru dibangun. Bahkan, ada yang masih dikerjakan. Pandu, salah seorang supir travel menyayangkan pekerjaan yang terkesan dilama-lama kan. Kata dia, jalan tersebut sangat vital dan satu-satunya akses ke Tanjabbar. “Kemarin lama nian bikin boks di depan itu, nah ini ada yang amblas jalannya.

Tapi untunglah ditambal alakadarnya begitu, kalau tidak pasti lebih bahaya, mulainya kalau dak salah bangun jalan di daerah ini sejak puasa kemarin sudah kerja,” ujarnya, Kamis (22/12) kemarin.

Ditambahkannya, Dia khawatir jalan yang amblas seperti itu membahayakan pengguna jalan. “Kalau malam yang kita takutkan, garis jalannya kan belum ada, rambu-rambu apalagi,” keluhnya. (jambiupdate)

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful