Wahh… Ternyata Yang Memperjuangkan Wing Air Untuk Kerinci Itu H. Bakri

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sebelumnya sempat heboh dengan banyaknya postingan di media sosial Facebook mengungkapakn jerih payah pemerintah daerah Kabupaten Kerinci memperjuangkan Wing Air untuk mendarat di Kerinci.

Ternyata ceritanya bukan begitu, saat rekan-rekan wartawan media online di Jambi  saat pelantikan IWO Jambi beberapa waktu lalu, terbongkar siapa sebenarnya yang memperjuangkan Wing Air tersebut bisa mendarat di Kerinci.

“saat kita ketemu pak Bakri saat pelantikan IWO Jambi beberapa waktu lalu, beliau sempat menyentil Bupati Kerinci yang kurang berupaya untuk memperjaungkan Wing Air, setelah Pak Bakri yang ngurus baru selesai” ungkap Arisman tokoh muda kerinci kepada kerincitime.co.id.

Anggota DPR-RI H. Bakri ketika tanya soal Wing Air, ia mengaku senang telah dikeluarkannya izin pendaratan pesawat Wins Air di bandara depati parbo, “Kita bersyukur izin Wings Air sudah dikeluarkan dan Wings Air, kalau sudah pesawat besar yang masuk kerinci wisatawan pasti akan masuk juga, pengunjung itu butuh waktu yang singkat tidak mau menempuh jalur darat yang menghabiskan waktu 8 hingga 10 jam” ujar H Bakri anggota DPR-RI dari Partai Amanat Nasional (PAN).(cr2)

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful