Wahhh… Hadiah Juara Lomba Di FMPDK Belum Diberikan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Semakin hari, semakin terbukan bobrok dinas pariwisata Kabupaten Kerinci, setelah amburdulnya pelaksanaan Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK) yang digelar beberapa waktu lalu, kini mulai muncul lagi borok dinas pariwisata kerinci itu.

Kali ini terkait tentang hadiah untuk lomba  meyelam pada ajang FMPDK tahun 2017, ternyata hingga hari ini belum diberikan, “Perlombaan nyelam sampai hari ini  tidak ada kejelasan dari panitia” ungkap Hardianto nelayan asal Pulau Tengah salah seorang peserta yang mendapat juara dua.

Padahal hadiah dan penghargaan atas jerih payahnya tersebut sangat diharap-harapkan sampai sekarang tidak di berikan oleh panitia. Sementara itu juara satu pada lomba nyelam tahun 2016 Sumartono mengaku diberikan Rp. 500 ribu, sementara untuk juara dua tidak diberikan.
“Hardianto juara dua tidak diberi hadiah, saya juara satu tahun 2016 di beri hadiah uang lima ratus ribu dan 1 piala”  sebutnya. Kadis pariwisata kerinci Ardinal hingga berita ini di publish belum bisa di konfirmasi. (lacaknews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful