Warga Bungo Dikejutkan Temuan Mayat dengan Kondisi Terikat

87Mayat

KERINCITIME.CO.ID. MuaraBungo – Indra, seorang pengendara motor, dengan tidak sengaja menemukan mayat laki-laki tanpa identitas di pinggir jalan lintas Muara Bungo-Jambi. Lokasi persisnya berada di dusun Babeko, Kecamatan Bathin II Babeko.

Kepada metrojambi.com, Indra menceritakan, sebelumnya dirinya kehabisan minyak motor yang ia kendarai. Karena kelelahan mendorong motor, dirinya beristirahat. Saat itu ia meludah di pinggir jurang yang tidak begitu dalam, ketika itulah dirinya melihat ada kejanggalan di dalam jurang.

Setelah diamati ternyata yang ia lihat mayat seorang laki-laki. “Saya mau meludah, saya lihat jelas-jelas, nampak bagian belakangnya. Selanjutnya saya beritahu kepada pengendara lainnya, bahwa ada mayat,” kata Indra, Selasa (6/9).

Dari pantauan di lapangan, mayat tanpa identitas tersebut, sudah mulai mengeluarkan bau membusuk, dengan kondisi muka di perban dengan lakban, tangan dan kaki dalam kondisi terikat. (metrojambi)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful