Warga Depati VII Kerinci Sepakat Bergabung Ke Kota Sungai Penuh

Surat Ke Bupati Kerinci

Surat Ke Bupati Kerinci

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Warga Kecamatan Depati VII Kabupaten Kerinci sepakat bergabung dengan Kota Sungai Penuh, kepastian ini diperoleh setelah adanya pertemuan seluruh elemen masyarakat Depati VII pada tanggal 15 september 2016 bertempat di rumah Arsal Apri Desa Semumu Kecamatan Depati VII.

“kita sudah adakan rapat bersama dengan seluruh lapisan masyarakat Depati VII, dan sudah sepakat untuk mengajukan penggabungan wilayah ke Kota Sungai Penuh” ungkap Usmanadi Ketua Panitia Penggabungan Kecamatan Depati VII masuk ke wilayah Pemerintah Kota Sungai Penuh kepada kerincitime.co.id.

Dikatakannya bahwa dalam pertemuan tersebut menghasilkan keputusan  pertama seluruh masyarakat sepakat dan sangat setuju untuk bergabung dengan wilayah pemerintah Kota Sungai penuh, dengan pertimbangan; letak geografis kecamatan Depati VII, adat dan kondisinya dekat dengan kota sungai penuh, kemudian mengingat untuk percepatan pembangunan, dan mempercepat pemerataan pembangunan secara keseluruhan.

Hasil keputusan tersebut sudah disampaikan kepada Bupati kerinci pada tanggal 31 januari 2017 lalu, dengan surat nomor : 02/PAN/PK-VII/X/2017, lampiran satu berkas, perihal permohonan. “surat tersebut sudah kita ajuka ke Bupati kerinci bulan januari lalu” ungkapnya. (cr1)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful