Warga : Jalan Paling Serumpun – Arah Seratus Ini Sudah Dikerjakan Sebelum Di Tender

Berita Sungai Penuh – Pekerjaan Rehabilitasi Jalan Paling Serumpun – Arah Seratus Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh terus saja disorot, selain material timbunan dan pengkerasannya diduga tidak sesuai, kini mencuat dugaan pekerjaan jalan tersebut dikerjakan sebelum proses tender selesai bahakn hasilnya pemenangnya belum ditentapkan.
Informasi yang dihimpun kerincitime.co.id dari warga setepat mengakui bahwa jalan yang dikerjakan oleh CV. Puti itu sudah muali bekerja jauh sebelum pengumuman hasil tender, seolah – olah Direktur CV. Puti sudah tahu perusahaannyalah yang akan menjadi pemenang.
“pekejaan proyek jalan ini sudah dimulai sebelum tender selesai, saya tahu persis itu, meskipun saya warga, tapi saya mengerti dengan proyek” ungkap salah seorang warga setempat kepada kerincitime.co.id.
Proyek yang bernilai Rp. 2.450.000.000,- itu perlu menjadi perhatian khusus, diduga ada permainan dalam proses mendapatkan proyek tersebut, John Afriza LSM Perisai Kobra mengungkapkan bahwa jika informasi yang disampaikan warga itu benar maka kuat dugaan permainan luar biasa sudah terjadi dalam proses mendapatkan proyek tersebut. (nal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful