Warga Kumun Tewas Gantung Diri

Kerincitime.co.id –  Berita Sungai Penuh Hari Ini , Arif Pauri Hartoni (16) yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama Di salah satu lembaga pendidikan kota sungai penuh tersebut di kabarkan tewas gantung diri di rumah kediamanya di dusun baru desa sandaran galeh kecamatan kumun debai kota sungai penuh.

korban di ketahui sudah tidak bernyawa ketika keluarga korban masuk kedalam kamar korban dan menemukan korban sudah tergantung dengan tali yang menjerat leher korban (17/02).

Menurut Informasi Yang di Himpun Kerincitime.co.id Di kalangan Lingkungan pergaulan nya, Arif di kenal sebagai anak yang aktif,baik ,lugu, pendiam dan mudah bergaul di kalangan lingkunganya.

saat ini jenazah Arif Pauri Hartoni sedang di bawa menuju RSU May.H.A. Thalib Sungai Penuh untuk proses lebih lanjut.

sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi secara singnifikan, mengenai sebab kejadian tersebut dari pihak keluarga, di karenakan beberapa anggota keluarga masih dalam keadaan tidak sadarkan diri. (ang)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful