Warga Mengeluh, Kepsek SMP 41 SATAP Kerinci Jarang Masuk

WARGA KOMPLAIN KEPSEK SMP 41 SATU ATAP KERINCI MALAS NGANTOR

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id -Masyarakat Desa Sungai Dalam Kec.Kayu Aro menyampaikan keluhannya saat berjumpa wartawan dikantor Desa Sungai Dalam pukul 10.00 wib 27 mei 2016.

Masyarakat yang peduli dengan dengan pendidikan itu mengatakan komplain dengan kinerja kepala sekolah yang jarang sekali masuk kantor apalagi akhir akhir ini saat siswa UN dan ujian kenaikan kelas sama sekali tidak pernah datang,dalam satu bulan paling hanya sekali dua bahkan sampai tidak sama sekali ditemukan sedang berada disekolah, dampaknya kegiatan belajar mengajar (KBM) disekolah tersebut kurang terpantau dgn baik karena para guru yang baik yang berstatus PNS maupun honor mengajar tanpa pengawasan optimal.

Bagaimana dia tahu apa perkembangan yang terjadi disekolah atau kendala apa yang dihadapi disekolah jika dirinya sendiri jarang ngantor. Ungkapnya.

Kades Sungai Dalam mengatakan semenjak Afrizal.S.pd menjabat kepala sekolah jarang sekali dapat ditemui dikantor karna malas atau ada bisnis lain mungkin, kami tidak mau anak kami disini setiap hari tidak belajar kami ingin pendidikan yang ada di Desa kami maju sama seperti sekolah sekolah yang ada di Desa lain, masyarakat berharap Bupati Kerinci untuk menegur atau memberhentikan Kepsek Afrizal.S.pd karna masih banyak guru guru yang profesional dan mampu bertanggung jawab.tegasnya

Padahal dalam pasal 30 ayat 2 bagian c , seorang guru/ kepsek melalaikan kewajiban dalam menjalankan tugas selama satu bulan atau lebih secara terus menerus harus diberhentikan.

Sementara itu Afrizal.S.pd selaku kepsek saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya jarang hadir ke sekolah dengan alasan bahwa banyak kepentingan dan rapat di kantor dinas pendidikan kabupaten kerinci. (Al)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful