Warga Mengeluh, PLN Sering Mati Di Kerinci Dan Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Entah disebabkan gangguan atau ada kerusakan, intensitas pemadaman listrik di Kerinci dan Kota Pungai Penuh sering mati, bahkan matinya setiap hari bisa berkali-kali.

Kondisi pemadaman yang tidak terjadwal tersebut membuat sejumlah warga di Kabupaten Kerinci dan Kotas Sungai Penuh resah dan kesal terkadang listrik mati saat maghrib atau saat saat ibu rumah tangga sedang sibuk memasak.

“Kami pun heran, kenapa lampu muali sering mati, tidak ada pemberitahuan dari PLN” ungkap Jon salah seorang warga Kerinci kepada kerincitime.co.id.

Dikatakan, yang menjadi persoalan bukan hanya aktifitas warga terganggu saat listrik mati, tapi juga bisa merusakkan alat-alat elektronik milik masyarakat. “Sejauh ini belum ada penjelasan resmi dari PLN mengapa kondisinya sering mati seperti ini” imbuhnya.

Bukan hanya di Kernci saja, di Kota Sungai penuh pemadaman pun terus terjadi, “listrik mati ini tidak jelas waktunya, penyebabnya apa juga kami tidak tahu, cucaca baik mati, apa lagi cuaca hujan, waahhh ini kesempatan” ungkap Wardi kepada kerincitime.co.id.

Sementara itu pihak PLN Ranting Sungai Penuh belum ada penjelasan apa pun, ketika dikonfirmasi belum ada jawaban hingga berita ini diturunkan. (ang)

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful