Warga Minta Chandra Purnama Maju Jadi Bupati

chandra-purnamaKerincitime.co.id, Kerinci – Turnamen Sepak Bola H. Candra Purnama, SH, MH Cup I 2016 secara resmi dibuka langsung oleh Bapak H. Candra Purnama, SH, MH, Lapangan Sepak Bola tiga Desa Hiang Tinggi, Karya dan Sakti. Selasa (01/11).

Disampaikan Dede Asmil lewat kata sambutan dan laporannya, bahwa turnamen ini di ikuti oleh 20 klub sepak bola yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Dan ia juga menyampaiakan ucapan terima kasih kepada Bapak H. Candra Purnama, SH, MH yang telah mendukung penuh sehingga terselenggaranya turnamen ini.

Dalam kesempatan ini salah satu tokoh masyarakat yang mewakili masyarakat Tiga Desa Hiang Tinggi, Karya dan Sakti H. Abdurrahman, S.Pd menyatakan bahwa kami dari tiga desa ini ingin Bapak H. Candra Purnama, SH, MH bersedia muncul sebagai Calon 01 Kabupaten Kerinci untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kerinci 2018 mendatang.

Sementara itu, H. Candra Purnama, SH, MH mengatakan, dengan terlaksananya turnamen ini mari kita jadikan ajang untuk menumbuh kembangkan bibit persepak bolaan Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Beliau juga mengajak kepada semua Club yang bertanding untuk menjaga Sportivitas.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahi, Turnamen H. Candra Purnama, SH, MH CUP I secara resmi saya nyatakan dibuka,” tutupnya. Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan tendangan bola pertama oleh Bapak H. Candra Purnama, SH, MH pada pertandingan Club PSTM Tamiai Vs Binter Air Hangat, yang dimenangkan oleh PSTM Tamiai dengan skor 2 – 0. (soraklintera)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful