Warga Pulau Tengah Shalat Hajat Untuk Firdaus

Kerincitime.co.id, Kerincitime.co.id – Warga Pulau Tengah Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci lakukan doa dan shalat hajat bersama berharap Firdaus segera ditemukan setelah menghilang di danau kerinci senin 17/4.

Berbagai upaya sudah dilakukan oleh keluarga bersama masyarakat, pemerintah, TNI dan Polri, namun belum juga ditemukan.  Maryono orang tua Firdaus menjelaskan. Seluruh keluarga berharap Firdaus segera di temukan. Pihak keluarga sudah melakukan segala cara untuk mencari.
Setiap malam dan pagi dirumah firdaus dan keluarga, tidak henti – hentinya melakukan do’a bersama dan Solat  Hajat. Memohon petunjuk agar firdaus cepat di temukan.
“ kami berharap cepat ditemukan. Setiap malam dan pagi keluarga tidak henti Ber Do’a dan solat Hajat bersama” ujar maryono.
Rizali kepala Desa Pulau tengah menyampaikan. “ Tadi waktu solat jum’at seluruh masyarakat. Melaksanakan Doa Bersama dan Solat Goib di tiga masjid yang ada di Pulau Tengah” terangnya.
Muksin Kepala Desa Koto Dian juga menjelaskan. Semua masyarakat masih terus melakukan pencarian. Para kepala desa turun langsung ke danau melakukan pencarian. (cr1)

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful