Warga SAD dan Warga Kungkai Akhirnya Berdamai

Berita Merangin, Kerincitime.co.id – Pertemuan tertutup anatar antara warga Kungkai  dan SAD akhirnya menemui titik terang. Pertemuan tersebut dipimpin langsung Danrem Kol Makmur  di dampingi Bupati Merangin Al Harmis yang bertempat di ruang pola kantor bupati sekitar pukul (17/12).

Dari pantauan  di lokasi kedua belah pihak akhirnya menandatangani surat kesepakatan dan aturan untuk tidak membuat hal yang membuat kerusuhan yang  disaksikan secara lansung oleh Danrem dan Bupati Merangin.

Pertemuan tersebut dihadiri secara langsung oleh kedua belah pihak yang bertikai, di samping itu pertemuan tersebut juga dilakukan penyerahan senjata kecepek SAD kepada Kapolres Merangin.

Bupati Merangin Al Haris mengatakan, bahwa pertemuan tertutup antara warga sad dan warga kungkai yang di mulai sejak pukul 13.00 Wib hingga selesai  16.43 Wib akhirnya menemukan titik terang, dan kedua belah pihak telah menanda tangani kesepatan berdamai.

“Ya, Alhamdulillah kedua belah pihak telah menanda tangani kesepakatan berdamai,” katanya.

Sementara itu Kapolda Jambi Brigjend Lutfi Lubihanto sebelumnya mengatakan, penegakan hukum kedua belah pihak ini akan tetap di lakukan seadilnya, bukan hanya SAD yang diperoses namun warga Kungkai yang membakar juga akan kita tindak lanjuti.

‘’Ya, kita tidak membedakan antara warga sad maupun warga kungkai, proses hukum tetap kita jalani,” katanya. (jambiupdate)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful