Warga Sarolangun Ditemukan Tewas Tenggelam

Berita Sarolangun, Kerincitime.co.id –  Seorang pria di Sarolangun meninggal dunia. Korban adalah Holik bin Romen (23). Warga RT 11, Dusun Ujung Tanjung, Kelurahan Dusun Sarolangun, ini ditemukan tewas setelah sekitar tiga jam setengah tenggelam di Sungai Tembesi.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi. Disebutkannya, pihaknya sudah mendapatkan laporan mengenai orang tewas tenggelam ini dari Polres Sarolangun. “Iya, ada laporannya. Yang bersangkutan (Holik,red) tewas tenggelam di Sungai Tembesi di Sarolangun,” ujar AKBP Kuswahyudi Tresnadi, Sabtu (10/9).

Lebih lanjut mantan Kapolres Tanjab Barat ini menjelaskan, berdasarkan laporan yang diterima pihaknya, peristiwa ini terhadi Jumat (9/9) sekitar pukul 14.00 WIB.

Sambungnya, setelah mendapatkan adanya laporan orang tenggelam, Kapolsek Sarolangun bersama anggota Sabhara melakukan pencaharian korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pencarian juga dilakukan bersama masyarakat setempat dengan menggunakan peralatan SAR terbatas.

Pencarian itu memnbuahkan hasil, korban berhasil ditemukan dan langsung dibawa ke rumah duka. “Berdasarkan keterangan keluarga, bahwa korban sudah lama mengidap penyakit epilepsi atau ayan,” tandasnya. (jambiupdate)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful