Warga Segel Ruang Kepsek SD 134 Pidung Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Masyarakat Pidung Kecamatan Keliling Danau seminggu terakhir. Mulai merasa resah oleh ulah Kepala SD 134/ III Pidung. Informasi masyarakat pidung kecewa dengan Kepala Sekolah.
Karna satu bulan ini anak- anak mereka tidak mendapat pendidikan yang layak dari sekolah tempat mereka belajar. Puncak dari kekesalan warga berujung dengan penyegelan ruang Kepala sekolah pada hari sabtu 30 Oktobet 2017.
Salah seorang wali murid SD tersebut yang tidak mau namanya di sebut, meyampaikan. Bahwa satu bulan terakhir anak mereka tidak mendapat pelajaran. Ini dikarenakan Kepala sekolah dan guru tidak pernah hadir. Sehingga para murid tidak belajar. Oleh karna itu wali murid sampai menyegel ruang kepala sekokah.

” Sudah sebulan ini anak kami tidak pernah belajar,karna Kepala sekolah tidak pernah hadir. Karna kesal maka ruang kepala sekolah disegel”sebut nya.
Dia menyebutkan kalau terus seperti ini.Anak-anak kami bisa terlantar. Para wali murid meminta Kepala Sekolah di ganti. “Masyarakat tidak akan membuka ruang kepala sekolah yang sudah di paku pakai kayu, sampai ada kejelasan dari Dinas Pendidikan. Kami minta kepala sekolah di ganti” Tambahnya.

Kepala Dinas Pendidikan Amri Suarta menyampaikan. ” Seharusnya masyarakat tidak langsung memaku sekolah. Buat laporan pada pengawas atau UPTD dulu. Dan bisa juga langsung melapor ke Dinas” Sebut nya.

Atas peristiwa penyegelan ruang Kepala sekolah. Amri Suarta sudah menginstruksikan kepala UPTD Keliling danau turun ke lokasi besok senin 2 oktober 2017 agar informasi jelas.

Dia berharap tindakan ini tidak ada unsur kepentingan pribadi yang sengaja ingin melenserkan kepala sekokah. Kadang ada oknum yang ingin jadi kepala sekolah dengan sengaja menjelekkan para kepala sekolah yang ada.

” saya sudah instruksikan UPTD untuk turun ke lokasi besok pagi. Sampai berita ini diturunkan.Kami belum bisa mendapat keterangan dari pihak sekolah.(lacaknews)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful