Warga Selam Paung Doakan Monadi – Edison Menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Kerinci

Warga Selam Paung Doakan Monadi – Edison Menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Kerinci

Warga Selam Paung Doakan Monadi – Edison Menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Respon masyarakat sangat bagus untuk Monadi-Edison selama ini, namun pihaknya tidak ingin larut dan terlena. Dengan waktu tersisa dua bulan lebih, Pasangan nomor urut satu ini masih memiliki undangan silaturahmi yang menumpuk.

Jumat, (27/04) malam, Monadi memenuhi undangan silaturrahmi di Desa Selam Paung, Kecamatan Gunung Raya. Di Selam Paung, Monadi menyinggung infrastruktur jalan yang rusak yang ada di beberapa wilayah.

“Jalan yang rusak akan menghambat pendistribusian barang dan roda ekonomi tidak dapat berputar dengan lancar, sehingga taraf hidup masyarakat dari tahun ke-tahun tidak ada peningkatan sama sekali,” ucapnya.

Warga pun mengeluhkan kondisi infrastruktur jalan yang belum pernah mengalami perbaikan. “Betul pak, pemimpin yang terpilih di Pilkada lalu, belum sekalipun memberikan perubahan kepada kami, sudah hampir lagi kita memilih” ucap warga yang bernama Arwilson.

“Untuk itulah bapak ibu, Modis hadir demi kesejahteraan rakyat, Pak Monadi ikhlas mundur sebagai ASN demi untuk kesejahteraan dan perubahan di Kerinci, ” imbuhnya.

Arwilson menambahkan perlunya kesadaran politik dari warga dalam memilih pemimpin. “Mari kita sama- sama pada pemilihan di 27 Juni mencoblos yang terbaik, dan jangan kita salah pilih lagi.

Bismillah kita dari rumah, sampai di TPS kumandangkan Takbir. Dan kita akan berikan perubahan yang lebih baik bagi Kerinci, Insya Allah, “tutupnya yang disambut teriakan warga dengan mengucapkan Amin, Allahu Akbar. TAKBIR Nomor Satu Menang. (jia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful